Senin, 22 Juni 2009

keistimewaan j-rocks


j-rocks adalah band band yang menggambil aliran japanise rock/pop.
dengan aliran itu mereka mampu membuktikan bahwa mereka mampu menyainggi band-band yang terkenal di indonesia. gue adalah fans beratnya j-rocks boleh dikatakan begitu, kenapa gue ngefans sama j-rocks karena gue suka sama penampilan, lagunya yang nge rock abis, juga melodi dan variasi bass nya yang menawan bagi gue. sekarang j-rocks banyak fans di kota-kota daerah indonesia mereka menamai j-rockstars. gue orang kudus di kota gue juga ada fans yang di namai j-rockstars fans club kudus. di kudus banyak sekali fans nya. gue juga suka suka j-rocks karena ia pernah buat album di london di road to abbey.
saat itu j-rocks meluncurkan album fall in love versi (indonesia), dengan video klip di london j-rocks juga membuat lagu fall in love dengan versi (inggris). mereka rekaman lagu dengan versi mini hanya lagu tertentu saja yang di buat. pesan gue j-rocks tetap eksis dan maju dibidang musik band indonesia.

0 komentar:

lirik lagu

chord gitar

my banner

sulton taufik j-rocks
-

alexa

About This Blog

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP