Selasa, 08 Maret 2011

sony j-rocks menjajal sebagai produser musik



Jakarta – Gitaris grup musik J-Rocks, Sony, menjajal karir baru di belakang panggung sebagai produser musik. Mengawali karir baru, Sony memproduseri penyanyi solo, Jannu.

Selain menjadi produser Sony juga sibuk sebagai music director di album Free My Soul milik Jannu. Hal ini menjadi tantangan baru bagi Sony.

“Gue pengen punya sisi lain yang beda dari diri gue. Jadi gue bisa bermain musik selain bersama J-Rocks dan bisa memproduseri sama nyanyi juga. Buat gue tantangan banget,” papar Sony ketika dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/2).

Sony menilai proyeknya di luar grup band yang digawanginya bersama Iman (vokal), Wima (bas) dan Anton
(drum) mampu membuatnya mengeksplorasi kemampuan dalam bermusik. Sonny dan Jannu berkolaborasi yang kemudian menghasilkan singel bertitel 'Wajahnya'.

“Gue tertarik dengan karakter vokal Jannu dan kebetulan gue sudah lama kenal dia, itulah yang memudahkan gue untuk mengeksplor kemampuan vokalnya,” papar Sonny.

“Disini gue bisa leluasa dalam menuangkan idealisme musik, karena itu tidak bisa dituangkan di dalam J-Rocks,” sambungnya.

Namun Sony mengaku tidak mengabaikan J-Rock meski konsentrasinya kini harus terbagi dua.
“Saya tetap bersama J-Rock, karena bagaimanapun saya lahir dan belajar dari situ,” tutupnya

0 komentar:

lirik lagu

chord gitar

my banner

sulton taufik j-rocks
-

alexa

About This Blog

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP