Kamis, 10 Mei 2012

ARTI FANS DI MATA J-ROCKS

Di mata J-Rocks, fans sudah termasuk bagian dalam band ini. Keberadaan mereka baik dalam konser sangat membantu sebagai penyemangat. Para keempat personel J-Rocks pun salut dengan dukungan yang diberikan oleh J-Rockstar selama ini.
"Mereka pemberi semangat, pelengkap, seperti vitamin. Fans itu seperti sayur asem, kita sayurnya mereka asemnya," ujar Sony saat dijumpai di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu yang lalu.

Lebih lanjut Anton menambahkan, bahwa kedekatan band dengan personel sangat baik. J-Rocks juga tak segan untuk menyapa, menyempatkan diri untuk bertemu dan ngobrol usai tampil.
"Kita selalu menyempatkan diri buat bertemu dan ngobrol sama mereka sebelum dan sesudah manggung, dan itu menjadikan patokan kita untuk perform yang baik karena melihat pengorbanan J-Rockstar jauh-jauh datang untuk melihat," imbuhnya.
Dari kedekatan dan salut atas loyalitas dan dukungan yang mereka berikan, membuat awak J-Rocks
"Lagu Bintangku, untuk J-Rockstar. Menceritakan tentang semangat, mimpi untuk menjadi jiwa yang besar," ujarnya yang sering mendapat kisah lucu sekaligus mengharukan dari para fans.
"J-Rockstar banyak yang cinlok sampai nikah sampai punya anak. Kemarin juga ada J-Rockstar yang dari Purwakarta nekat untuk nonton perform kita, tapi dia naik kereta barang. Tapi kita kan juga ada J-Rockstar Bogor, pas di Bogor, J-Rockstar Purwokerto ditolong sama anak-anak J-Rockstar yang dari Bogor," ceritanya.

0 komentar:

lirik lagu

chord gitar

my banner

sulton taufik j-rocks
-

alexa

About This Blog

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP