Kamis, 10 Mei 2012

J-ROCKS TAMPIL SEBAGAI IKON DI VIDEO GAME

Jika kita lihat di luar banyak band-band papan atas yang tampil dalam permainan video game, seperti Metallica, Green Day, The Beatles dan masih banyak lagi. Namun kini sebuah perusahaan game tanah air mengeluarkan sebuah game baru yang melibatkan musisi Indonesia.
Permainan yang bernama Touchjam ini adalah sebuah game yang mendedikasikan untuk menampilkan artis Indonesia dan memperkenalkan musik Indonesia yang tengah populer. Di game ini TouchJam menampilkan J-Rocks sebagai ikonnya.

Lantas seperti apa game ini sendiri? Ini adalah game yang menantang pemainnya untuk mencocokkan nada yang terpampang di layar dengan menggunakan keyboard dengan iringan musik J-Rocks. Game ini dibagi menjadi 3 tingkat kesulitan yaitu: Easy, Medium dan Hard dan setiap levelnya memainkan 2 lagu j-rocks.
TouchJam feat J-Rocks ini diluncurkan bersamaan dengan kompetisi online pada 17 April dan berakhir pada 29 April 2012. Semua kontestan akan memainkan lagu dari j-rocks yang disediakan oleh game ini. pada akhir kompetisi, 8 pemain dengan nilai tertinggi akan diumumkan sebagai pemenang.
Permainan ini juga ada hadiahnya lho. Para pemenang akan mendapatkan tiket konser j-rocks pada 2 Mei nanti. Meskipun tidak dijelaskan secara detil mengenai konsernya, pihak sponsor dari kontes game ini mengungkapkan bahwa konser ini akan menampilkan artis dari Jepang.
Wow penasaran kan? jadi buruan ikuti gamenya di www.jrocks.touchjam.com siapa tahu kalian yang menjadi pemenang.

0 komentar:

lirik lagu

chord gitar

my banner

sulton taufik j-rocks
-

alexa

About This Blog

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP